Beranda > Genia Festival > Software Multimedia Terbaik

Software Multimedia Terbaik

WinAmp merupakan media player yang paling banyak digunakan oleh kita, sayang sekali sebenarnya WinAmp bukan software gratis, dan bukanlah yang terbaik. Kebanyakan di antara kita menggunakan winamp karena kebiasaan, padahal banyak yang lebih baik dan gratis, jadi kita tidak perlu meng-crack atau menggunakan bajakan winamp lagi hanya untuk mendengar atau menonton film favorit kita, tentu dengan fitur yang baik juga. Berikut media player yang bisa anda download meliputi berbagai DVD player, Video Player, MP3 Player, dan berbagai fungsi lainnya.

Untuk Windows

1. Ace Media Player
http://gustosoft.com
Software media player tunggal ini bisa digunakan untuk menonton file-file video seperti format QuickTime, Real, DivX dan Windows Media File.

2. ALShow Media Player
http://www.altools.net/ALTools/ALShow/tabid/57/Default.aspx
Software ini memiliki inbuilt code yang mendukung untuk memainkan file-file berformat FLV dan MP4.

3. BS.Player
http://www.bsplayer.com
BS.Player ini merupakan salah satu player video terkenal karena memmerlukan kebutuhan CPU dan RAM yang rendah dan kemampuannya yang banyak dan lengkap. Pengguna BS.Player di dunia ini telah mencapai lebih dari 60juta pengguna di seluruh dunia dan tersedia mendukung pada lebih dari 90 bahasa.

4. Core Media Player
http://www.tcmp.org
Software media Player yang bisa memainkan DVD dengan stabil dan disertai antarmuka sederhana tetapi memiliki full fitur. Software ini tepat buat pengganti DVD player anda.

5. Crystal Reality
http://www.crystalplayer.com
Program ini berjalan baik pada berbagai macam versi platform windows. Program ini juga memiliki fitur video playback untuk memainkan video, sebuah fitur sederhana yang dibutuhkan tetapi kadang dilupakan pada software-software bernama besar lainnya.

6. FLV Player
http://www.bitcomet.com/tools/flvplayer/index.htm
Software yang dikembangkan oleh penyedia software klien torrent terkenal ini merupakan media player untuk video flash yang biasa anda download dari website-website seperti YouTube, Google Video dan sebagainya, dengan fitur playback.

7. GOM Player
http://www.gomplayer.com
Nama software ini merupakan singkatan dari Gretech Media Player, memiliki kemampuan lebih untuk memainkan file berekstensi .flv dan file-file format lainnya tanpa memerlukan codec.

8. jetAudio
http://www.cowonamerica.com/download/
Software player multimedia ini memiliki fitur-fitur lebih seperti kemampuan untuk ripping CD, meng-encode atau mengubah file-file audio dan video dan merekam.

9. Kantaris
http://kantaris.sourceforge.net
Kantaris ini berbasis pada kode source klien Videolan (VLC) dan hampir bisa memainkan berbagai tipe file, audio & video CD dan DVD. Kantaris ini kompatibel atau cocok untuk semua versi windows.

10. LAVA FLV Player
http://www.download.com/LAVA-FLV-Player/3000-2139_4-10689271.html
Player ini bisa memainkan berbagai macam file video yang di download dari Google Video, Youtube, Metacafe dan lain sebagainya, seperti halnya flv player dari bitcomet.

11. Media Center
http://www.jrmediacenter.com
Software multimedia ini mempunyai style media player jukebox dengan antarmuka yang hampir mirip dengan iTunes yang dapat diorganisir dan memainkan berbagai macam tipe file media.

12. Quintessential Player
http://www.quinnware.com/index.php
Player media untuk windows ini mendukung berbagai format audio populer dengan fitur-fitur seperti streaming internet radio dan CD ripping.

13. RadLight
http://www.radlight.net
RadLight ini merupakan tipe pertama multimedia player yang mendukung berbagai format seperti DivX, DVD, MP4 audio hingga format Mp3.

14. The KMPlayer
http://www.kmplayer.com
Multimedia player dinamis ini mampu memainkan semua format audio dan video, termasuk menampilkan subtitle, media capturing dan membuat screenshot dari video.

15. VidLizard
http://www.vidlizard.com
Player audio, video dan DVD untuk windows ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan juga control panel opsional untuk memudahkan screenplay.

Semua Platform (Linux, Windows, Mac OS, dsb)

16. MPlayer
http://www.mplayerhq.hu/design7/news.html
Program open source media player ini kompatibel dengan windows, linux, Mac, dsb. dengan fitur hampir sama seperti WinAmp.

17. Totem
http://www.gnome.org/projects/totem/
Media Player Open Source untuk GNOME desktop environment ini memiliki fitur fungsionalitas tambahan seperti webcam utiliti, video thumbnailer dan firefox plugin.

18. Zoom Player
http://www.inmatrix.com/zplayer/
Zoom player ini merupakan media player yang bisa dikustomisasi yang memiliki dukungan terhadap format-format media terbaru.

Lain-lain

19. CorePlayer
http://coreplayer.com
CorePlayer ini merupakan platform player multimedia dengan fitur yang mampu membantu penggunanya untuk membuat multimedia content untuk telepon seluler, PDA, GPS atau mobile gadget lainnya.

20. Xbox Media Center
http://www.xboxmediacenter.com
Software ini merupakan player multimedia untuk console game Xbox, fitur di dalamnya andtara lain, mampu memainkan musik, menampilkan gambar dan video playback.

About these ads
Kategori:Genia Festival
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: