Beranda > Info > Toko OlahRaga Favorit

Toko OlahRaga Favorit

Gw cuma pengen share tempat peralatan olahraga yang menurut gw murah dibanding di tempat lain.

1. Dunia Bola RawamangunAda di seberang Labschool Rawamangun dan UNJ, begitu masuk jalan pemuda ga jauh dari situ slow down terus lihat ke arah kiri. Tokonya sederet sama Pom Bensin, letak persisnya sebelah kiri gak jauh setelah pom bensin ada rumah makan padang (lupa namanya). Tempatnya rada kecil gitu jadi kalo lo mau kesana harus bener – bener fokus nyari tempatnya karena nyempil gitu.
Alamat persis : Jl. Pemuda No.35 A Rawamangun Jakarta Timur. Telepon: 021 4786 2416, Hp: 0812 869 9379. Buka tiap Hari dari jam 09.00 – 21.00. Libur tetep buka.
Kalo ga nemu ya tanya tanya aja. Petanya :

Alasan belanja disini:
Harga di Dunia Bola dibanding dengan harga di Mall bisa beda kurang lebih  bisa beda100 ribuan. Sepatu yang dijual original. Sepatu Futsal dan Sepak Bola beragam mulai dari Adidas,Nike,Kelme,Puma,Reebok semua ada. Terus selain sepatu, jual juga Bola, Sarung Tangan Kiper, Deker, Kaos Kaki, Tas, Olahraga, Seragam dll.

Contoh Kasus:
Pernah beli Adidas Predator X 2009 disitu seharga Rp 485 ribu, (3 Januari 2009, gw kesitu lagi dan gw liat harganya udah jadi Rp 435 ribu) bandingin sama mall yang harganya Rp 600 ribu (barang sama persis ori). Pernah juga beli Nike Tiempo  arganya Rp 205 Ribu dan deker nike seharga 50 ribu. Pernah juga ngeliat sepatu Kelme yang didiskon sampe Rp 70 ribu. Kadang Dunia Bola juga ngadain clearance.

2. Adidas Kalimalang

Terletak satu kompleks ruko dengan McDonalds’ Kalimalang dekat pangkalan Jati. Pasti kalo udah deket situ kelihatan kok tempatnya. Letak persisnya disamping Mcd dan Toko Cindy. Nih Petanya gan :


Alasan belanja disini:
Selain disini outlet Adidas asli, Adidas kalimalang sering diskon dibanding outlet Adidas lain (Belom pernah nemu outlet Adidas lain yang lebih murah dibanding disini).

Contoh Kasus:
Disini kalo lo lagi hoki bisa nemu kaos – kaos keren T-Shirt Adidas seharga 75 ribuan. Pernah beli sepatu seharga 130 ribuan dan modelnya bagus. Jersey asli pun kadang kalo ga sold out, pada akhir musim bisa di diskon sampe 145 ribuan. Contoh yang pernah gw temuin, jersey asli Real Madrid musim 2007/2008 awal musim seharga 600 ribuan. Pas di diskon jadi 175 ribuan. Terus kaos Polo Shirtnya disini bagus dan harganya bisaRp 150.000an.

3. PIK – Perkampungan Industri Kecil

Terletak di Jalan PIK, Kelurahan Penggilingan. Tempatnya rada susah buat ditemuin. Apalagi kalo baru pertama kali ke daerah sini. Patokan awal gue adalah dari jalan Raden Inten (duren sawit), lo cari Buaran Plaza, nah begitu ketemu lo belok kanan dibawah Flyover menuju jalan I Gusti Ngurah Rai, Ikutin jalan terus. Abis itu bakal nemu Flyover, naik aja ikutin jalan lurus terus ke arah jalan penggilingan. Patokannya lagi sampe lo nemu Tugu PIK di seberang Perumahan Permata Penggilingan. Nah Letak PIK di seberangnya. Kalo gak nemu tempatnya, tanya deh ama orang setempat. Hahahaha^^;
Pertama pas masuk lo bakal nemuin Gedung Mall kecil gitu, tapi jangan beli disitu karena harganya beda sama lo beli di rukonya langsung. Masuk lebih ke dalam lagi, maka lo bakal nemuin ruko yang juga ngejual berbagai macam peralatan olahraga, jaket motor, baju distro, tas travelling, alat naik gunung, dll. info lebih lanjut bisa buka link ini.

Nih Petanya berdasarkan patokan gw diatas :


Alasan belanja disini:
Selain harganya murah dibanding harga di Mall, disini banyak pilihan dan tipe jenis barang yang bisa dipilih. Rekomendasi gue, disini adalah tempat yang bagus dan murah untuk belanja seragam tim sepak bola (baju dan celananya). Pernah nemu jaket sepak bola yang bagus dan baju training yang hampir mirip asli (KW2). Selain itu, disini juga menerima pesanan untuk membuat berbagai macam seragam tim sepak bola atau pesanan barang lainnya seperti jaket, tas, baju, dll. Sepatu Bola atau futsal yang dijual disini rata -rata barang KW Lokal.

Contoh Kasus:
Tim Futsal kompleks rumah gw pernah bikin kaos tim disini, harga sama kualitas cukup imbang.Ada juga toko yang ngejual jaket bola. Bisa beda 50.000an sama harga di mall.

4. Sports Ware House

Sports Ware House adalah suatu toko “cuci gudang” yang menjual peralatan olahraga mulai dari golf,renang,lari,sepak bola,tenis dan lain-lain dengan harga yang cukup murah. Ga jarang diskonnya hingga 80%. Setau gue, toko ini ada di Poins Square (lantai paling atas), lalu ada di Plasa Semanggi, Mall Depok Town Square dan ada di Mall JaCC (Jakarta City Center). Kalo buka cabang di tempat lain sih gue masih kurang tau ya. Tapi setau gue sih ada di mall – mall itu.

Alasan belanja disini:
Untuk harga di mall, Sport Ware House tergolong murah jika dibandingkan dengan saudaranya (Sport Station). Reasonable-lah.

Contoh Kasus:
Gue pernah ke cabang Sport Ware House yang gue sebutin diatas. Dan harganya emang murah untuk ukuran harga di mall. Yah kisaran 100 sampai 300 ribuan. Tapi kebanyakan sih emang barang – barang stok lama dan yang kurang laku dipasaran gara – gara ga ada peminatnya atau barang yang dilempar dari oulet resmi gara – gara kemahalan kali ya. Haha

5. Pekan Raya Jakarta

Semua tahu bahwa dalam satu tahun sekali di Jakarta pasti ada event ini, Pekan Raya Jakarta!. Harga yang ditawarin juga murah dan kualitas barang oke. Terletak di deket Ancol dan semua pasti tahu letaknya dimana.

Alasan belanja disini:
Harga murah dan yang pasti banyak pilihan. Mau beli barang apa aja disini jual semua. Mulai dari baju sampe ban motor ada semua. Tapi kalo mau bebas, jangan ngajak siapapun (sendirian aja) ke PRJ. Biar lo bebas mau kemana dan waktu lo lebih luang.

Contoh Kasus:
Udah terbukti murah, soalnya emang pusat grosir.

6. Golden Goal Bekasi

Toko ini terletak di dekat Babelan (Bekasi), untuk menuju kesana dari arah Metropolitan Mall Bekasi lo tinggal menuju Babelan (kalau dari Metropolitan Mall ke Kemang Pratama ke arah kanan kalau ke Babelan ke kiri arah Walikota). Setelah di sebelah kiri  lo nemui n stasiun Bekasi, lo tinggal lurus lagi (jalan satu arah) dan disebelah kiri jalan terdapat ruko dan ada pajangan Bola gede. Disitulah letak golden goal.
Alamat persis : Jl. Ir. H. Juanda 141 E-F Bekasi Kota, Bekasi 17113. Buka setiap hari Senin – Sabtu (09.00 – 21.00), Minggu (09.00 – 15.00). Telp: 021 8835 2551 / 021 91858880.

Alasan belanja disini:
Toko ini persis seperti toko Dunia Bola, namun harga yang ditawarkan masih lebih mahal sedikit ketimbang Dunia Bola bahkan ada yang sama kaya harga di kounter mall. Terus kalo mau beli sepatu bola/futsal jangan terpatok sama harga yang tertera. Tanya dulu sama pelayannya, bisa dimurahin kalo pinter nawar.

Contoh Kasus:
Waktu itu gue beli Adidas Adi Questra Putih Biru harga Rp 250.000. Sebelum ke Golden Goal, gue juga ke Dunia Bola dulu. Di dunia Bola gak ada sepatu yang cocok, jadi  ke Golden Goal. Waktu itu gue ngeliat F50 Adi Zero baru muncul yang warna kuning,item dan ungu. Sebagai perbandingan, di Dunia Bola harga F50 Adi Zero RP 315.000 tapi di Golden Goal Rp 375.000.

7. Golden Rabbit Cirebon

Toko ini adalah toko online di facebook, cari aja sendiri yah pake keyword “Golden  Rabbit” pasti nemu kok. Harga disini standar, ga mahal dan ga murah. Tapi kualitas cukup bagus dan pelayanan cukup memuaskanlah ga ribet kaya vendor – vendor baju bola di kask*s yang pernah gue temuin yang SANGAT TIDAK RECOMMENDED SELLLER!. Toko offlinenya juga ada, tapi ada di Cirebon. Letak persisnya kurang tau, tanya aja sendiri sama yang punya toko.

Alasan belanja disini:
Harga standar buat baju baju bola KW Thailandnya. Ga mahal dan ga murah, cocok sama kualitas dan pelayanannya. Recommended Sellerlah.

Contoh Kasus:
Udah jadi langganan kalo beli baju bola kw thailand disini. Ga nyesel, pelayanan bagus, barang dikirim juga ga lama dari pas kita transfer. Beda sama vendor2 baju bola preorder yang gue temuin di kasku*s. Cuma mau orderan banyak, tapi ga detail ngurusin tiap pesenan pelanggannya..

8. Hutan Kaos PGC

Tokonya ada di PGC2 (Pusat Grosir Cililitan) lantai 2 No.700-949 Zona Kuning, cililitan Jakarta Timur. Disini bisa dibilang toko offline yang murah dan bagus pelayanannya. Harga agak sedikit mahal tipis dibanding Golden Rabbit. Kalo jago nawar, bisa dikasih murah. CP @Braul : 0857 1479 7771 / 0857 8043 7771

Alasan belanja disini:
Harga bisa ditawar, barang bisa diliat langsung. Rata – rata barang KW1 dan KW2 thailand. Kalo mau beli pernak pernik bola yg murah dan bagus on the spot, disini cocok tempatnya. Beda jauhlah sama harga taman puring,taman Puring itu sekarang udah ga recommended. Udah mahal terus banyak tukang tipu.

Contoh Kasus:
Beli jersey timnas indonesia merah polos cuma Rp 130.000 (kw2). Barang lain juga murah murah.

Beberapa tempat yang recommended, tapi belom sempet gue datengin :
*Saudara Sport – Deket ITC Cempaka Mas
*Berca Sport – Cikini
*Barcelona Sport – Bandung

Segitu dulu share rekomended place dari gue, ntar pasti kalo ada lagi gw update..

About these ads
Kategori:Info
  1. Maret 9, 2012 pukul 7:44 am

    Wah,,
    Toko Olahraga ane belum muncul
    inysaallah deh
    semoga terus berkembang

  2. lee yong dae
    Juni 18, 2012 pukul 9:50 am

    eh lu,,, saudara sport tampilin dong!!!!
    gw kmarin di sono beli raket baru
    oke punya broooo……..
    lu lu pada mesti beli dah,,,,
    ok bro ??
    gw tunggu

  3. tyoo
    Juli 5, 2012 pukul 3:39 pm

    emang bener gan di goldengoal murah abis,udah murah ada diskonnya lagi.
    tapi biasanya ane kalo beli sepatu sama temen ane,nah temen ane tuh kakeknya yang punya goldengoal,dikasih murah ane gan beli sepatu nike5 elastico finale dikasih 500rb gan,padahal harganya 1,3jt.
    haha
    emang kalo diprj berapa yah gan harga adidas f10 sama nike t90 laser ?

    • Juli 30, 2012 pukul 2:47 am

      kurang tau gan :D
      ane beli dah lama gan

  4. ikhwan nurrifai
    Agustus 24, 2012 pukul 1:50 pm

    mantap info nya

  5. September 29, 2012 pukul 12:10 am

    Hey very interesting blog! regards Propolis

  6. MFA
    September 29, 2012 pukul 3:57 pm

    wajib di CTRl + D nih :D, update lagi gan terutapa toko sport futsal :D

  7. November 17, 2012 pukul 8:32 pm

    “ya allah ichwan pngen bli sepatu bola nike ichwan pngen jdi pemain bola dan membela timnas”amin

  8. November 17, 2012 pukul 8:35 pm

    semoga manager timnas u-12 membaca ini

  9. Desember 30, 2012 pukul 7:21 am

    Great post. I was checking continuously this blog and I am impressed!
    Extremely useful info particularly the last part :) I
    care for such info a lot. I was seeking this certain information for a long time.
    Thank you and good luck.

  10. aji
    Februari 23, 2013 pukul 3:53 pm

    klw yg d tangerang ada gak gan?

  11. aji
    Februari 27, 2013 pukul 3:35 pm

    misi gan,, kalo di tangerang dimana sih ? mohon referensi’a,, makasih

  12. rizky marsaputra
    April 9, 2013 pukul 6:40 pm

    kalo cari sepatu bola ukuran 46 dimana ya gan ? susah bgt ane cari size 46-_-

  13. rahman
    Agustus 18, 2013 pukul 2:21 pm

    sekedar info aja.. goalden gol bekasi pindah dari juanda ke cut mutia.. sebarang perumahan kirana atau dekat setia kawan.. sebelum kampus unisma kalau dari arah MM ada di sebelah kanan..

  14. Maret 12, 2014 pukul 2:18 am

    It’s amazing to visit this web site and reading
    the views of all colleagues on the topic of this article, while I am also eager of getting familiarity.

  15. alka
    Juli 31, 2014 pukul 4:14 am

    wahh ni aku tau semua tempat nya.. makasih ya reviewnya.. :)

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: