Beranda > Sport > Adidas Predator Vs Nike T90

Adidas Predator Vs Nike T90

Berikut adalah “opini” yang saya dapat dari forum sebelah.jadi ini sifatnya subyektif dari segi pemakai

Adidas Predator X Absolado TF
Kelebihan :
– Feel pas derible enak banged.. bola nempel terus dikaki rasanya, dibawa ngebut asik. Bisa kepping2x edan kalo pake ini gan. Feel so confident when control and passing the ball
– Model nya yang ngga mati dimakan jaman gan..
– Berbatov pake model yang sama hehe

Kekurangan :
-Shoot ngga begitu nikmat, kurang lepas bola nya.. dan ngga bisa one-touch shoot or shoot without seeing the wicket

Nike Total 90 shoot III IC ==> Ini ANDALAN ane gann.
Kelebihan :
– Ini sepatu haus GOL, asli you can make an unpredictable SHOOT!.
– Akurasi nya gila gan… cukup rasain gawangnya ada dimana… than KICK IT! and GOOLL!! hehe
– Sol nya empukk… dari awal mulai main udah kerasa membalnya.. nyaman

Kekurangan :
– Bahan dan jahitannya kalah badak ama adidas gan.. Kalo ngadu ama sepatu orang, or main pake bola palsu, suka nempel warnanya disepatu ini
– Model yang agak FREAK!.. hehe.. kaya kaki penyakitan gitu gan

wah ane pake T90 III yg ijo
+ akurasi tendangan meningkat secara sangat drastis
+ buat kontrol lumayan bagus

- rada kaku kalo belum terbiasa
– susah muter badan soalnya ga ada teknologi rotation di sol bawah

ya setidaknya ini sepatu udah bener ngebuktiin kalo sepatu ini emg kelas shoot, buat ane yg jadi kiper sepatu ini ngebantu banget buat main powerplay atau long shoot gara-gara akurasi yg top markotop

sama2 gan.. cuma sekedar share aja kok..
kebetulan ane maniak sepatu bola n futsal (*cuma maniak ga mampu beli..)..

sebenernya hampir sama gan..

menurut ane dan setahu juga setempe ane sih,
soal teknologi shoot, adidas predator adalah maestro..
tetapi kelas spatu futsal yg kebanyakan ada disini kelas entry alias bawah, dmana semua teknologi yang anda lihat di sepatu bola pro level itu tidak diterapkan sama sekali melainkan hanya model’nya saja yg menyerupai pro level..

“nah lalu bedanya apa donk (adidas predator ama nike t90)…?”
jawab :
*saya jawab dengan kelas sepatu futsal ya.. (*jgn disamakan dgn sepatu pro level lapangan besar)

ADIDAS PREDATOR : konstruksi sepatunya lebih mengikuti kontur kaki dan tipis di bagian depan. cukup nyaman. klo soal shootnya cukup baik apabila anda suka TERBIASA SHOOT DENGAN KAKI SISI BAGIAN DALAM dgn tenaga cukup keras dan terarah/placing shoot.. cocok juga bagi yang suka tendangan lambung. sol adidas menurut saya lebih cocok untuk kaki yang memiliki kontur sempit atau kecil.

NIKE T90 : konstruksi yang agak gemuk di bagian depan dan sedikit lebih tebal, cukup nyaman digunakan. terdapat “toe protector” (doble lapisan di bagian depan ujung sepatu u/ versi indoor’nya) dimana membuat sangat memanjakan kaki apabila anda terbiasa SHOOT DENGAN BAGIAN DEPAN UJUNG JARI KAKI (bahasa jawanya NYOCOR/COCOR). jadi power jauh lebih keluar/keras tetapi akurasi sedikit lebih susah.. sol nike menurut saya cocok untuk yang memiliki kontur kaki lebar *(kecuali mercurial)

kesimpulan :
tidak ada sepatu mana yang lebih bagus, semuanya hanya kelebihan dan kekurangan. dimana tergantung anda yang membiasakan.. tergantung juga skill dan style tendangan anda.. saya pribadi pake adinova, tp klo disuruh milih predator/ t90 saya pilih adidas predator karena saya suka shoot dengan kaki bagian dalam. sesuai style permainan saya “less power more accuracy.”
untuk umpan2 memanjakan teman..

*semua review di atas tidak mutlak dan hanya pendapat pribadi. pertimbangkan juga dengan kontur bentuk kaki anda karena review di atas (tingkat kenyamanan) itu tergantung kaki anda (kaki lebar/kecil) semuanya tentang selera dan tidak bisa dijadikan pedoman.

absolado
+enak di kaki
+shoot kenceng
-tali sepatu gampang lepas
-licin kalo dah dipake keseringan & dipake di lapang kayu

kalo sepatu futsal buat power shoot apa ya?
menurut ane sih Nike Total 90 shoot..
soalnya temen temen ane yang pake tendanganya geledek semua

Bagaimana kalau menurut anda?

Tulis di komen bawah ini :D

Kategori:Sport
  1. September 21, 2011 pukul 5:53 pm

    Menurut ane sih lebih nyaman kalo maen bola pake nike CTR di banding yang laen

  1. April 24, 2011 pukul 1:56 pm

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

