Me and WordPress

Assalamualaikum..

Akhirnya selesai juga blog ini. Sudah puluhan bahkan ratusan ribu untuk membuat blog aku seperti ini. Waktu ku sudah terbuang banyak sekali karena ini. Buat ngajarin temen2 (maaf ni bukane sombong tapi lagi pengin curhat ajah..he3x..) aku bingung topic apa yang mau jadi bahan ngajar. Aku harus belajar blog ini sendiri. Sering ke warnet. Buang duit. Pake uang saku lagi. Pulang jg mpe sore kalo pulsek. Kadang kalo libur,ke warnet mpe jam 12an malem . me and WordPressWalaupun blog ini jelek tapi aku senang dengan jerih payah dan belajar ndiri. Di sini aku pengin buktiin kalo di wordpress bisa juga tampil bagus tanpa javascript dan flashnya. Aku sengaja bikin link di my apps untuk code yang pake javascript dan flashnya. Andai di wordpress bisa di pasang itu,pasti bisa lebih berkreasi.bagi aku wordpress lebih menantang karena ga semua applikasi/tool bisa di tampilkan. Sejak lama aku belajar blogspot aku ingin bikin templatenya and sekarang udah nyampe tahap akhir, tapi ga kepake gara2 aku sibuk belajar wordpress ini. Tapi ini lebih parah lagi kecewanya aku ketika JUNGKIR BALIK aku belajar ganti theme wordpress dari pihak ke tiga tapi ga bisa2. Setelah aku frustasi karena ga bisa,aku dapat ide buat upload ke web hosting, tapi lagi2 yang aku peroleh Cuma ide yang konyol. Ternyata yang bisa di rubah themenya itu wordpress.org bukan wordpress.com . Aku kesal. Akusedih. Betapa susahnya belajar sendiri!!!!!!!!!

Dengan ini belajar blog sedikit demi sedikit aku bisa belajar html code dan javascript juga bagaimana membedakannya. Sudah letih aku luangkan waktu di warnet. Aku ingin belajar! Tanggal 14 desember ada ujian gelombang 1 stt Telkom dan aku ingin ikut. Bagi pembaca blog ini doakan aku yah biar bisa masuk..walaupun ini bukan tujuan pertama aku kuliah,tapi aku suka stt Telkom.Untuk sementara waktu aku ingin berhenti internetan dulu deh (tapi ga tau kenyataane because udah kebiasaan kali!!!).Hemm…tapi ada lagi nih cobaan lagi. Ga tau ni cobaan apa nikmat.WIFI DI SMAN1TEGAL AKTIF!!!!!Walaupun nda bawa laptop ato apalah, tapi handphone aku udah support WIFI Boooo…cobaan berat kalo aku harus menghindari dunia internet…udah cepet,gratis lagi!!!tapi ini lah impian aku, dr dulu kek di aktifine….Udah RSBI gt loh…

Aduh..udah dulu deh curhate..jam dinding di kamar aku udah menunjuk pukul 3 pagi!!!padahal hari ini ada jam tambahan kimia lagi jam 6!! What up bro..aku lelah!dari tadi ngetik lum tidur lagi!!!

Ups..kalo mau aku masukan blog kalian di daftar my Friend, kasih komentar dulu n Blogroll blog aku juga yah…nice to meet you again..see u..nguantuk tenan rek..sory ya kalo ga bagus..kalo salah juga..

Wassalamualaikum….

9 pemikiran pada “Me and WordPress

  1. tidak ada waktu yang terbuang percuma… mengajari teman2, memberi ilmu kepada org lain, maka kamu akan mendapat kemudahan dalam memperoleh ilmu pula dan kemudahan2 yg lain (Insya Allah).
    Semoga bisa masuk di STT Telkom atau di manapun PT yang kamu inginkan dan terbaik buat kamu. Good Luck
    ##makasih bu..nasehatna..

  2. gpp lebih bagus daripada butabku sepertinya. coba tolong dikomentari. skalian di add, lumayan buat info teman-temanmu yang kurang beruntung, lulus sekolah, boleh jadi karyawan rendahan/buruh pabrik tapi bisa nabung buat kuliah/menambah skill, jadi kalo krisis nad da phk massal ga perllu khawatir kalo punya banyak skill. coba berkunjung ke http://pgtkmma.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s