Prolab, Jatuh Bangun Aku Mengejarmu..

Maaf nih sebelumnya kalo tulisan yang saya buat tidak bagus dan membuat perasaan jadi gimana gitu…

Praktikum internet adalah mata kuliah yang paling saya senangi di antara mata kuliah yang lain. Kenapa?karena hobi saya adalah browsing,blogging dan web design.

Dengan adanya praktikum ini,kemampuan saya menjadi bertambah banyak. Saya sangat tertarik untuk menjadi aslab/asprak praktikum internet di tahun depan..syukur2 sih masuk Lab RPL yang bidang web developer…

Segitu ajah deh tentang Praktikum Internetnya…

Sekarang giliran kritik dan saran deh buat kaka Asisten Praktikum Internet.

1.Kak Harry

    Dari luar penampilan sangar sih,jarang tersenyum juga,kadang kata2nya begitu menusuk hati. Saya jadi enggan untuk bertanya teruz-menerus. Tapi saya akui,kak Harry bisa menjelaskan di depan dengan jelas. Kelihatannya sangat menguasai materi..

    2.   Kak Arga

    Berbeda dengan Kak Harry,Ka Arga bersikap murah senyum kepada saya. Saya sangat senang di ajar kak Arga karena orangnya sabar dan murah senyum walaupun aku gag bisa. .itulah yang bikin aku semangat. .tapi suaranya di perkeras dan di perjelas ya Kak…

    3.  Kak Jessy

    Belum banyak sih saya mengenal Kak jessy,karena kak jessy jarang ada di samping saya,kalaupun saya tanya, cuma di jawab sepintas dan pergi deh . .

    Hanya itu yang mau saya sampaikan,semoga menjadi koreksi buat kedepannya. .

    Tapi yang namanya manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan nya..saya maklumi itu semua dan menerima semua yang ada dengan ikhlas . .

    Mungkin selama Praktikum saya banyak kekurangan dan kesalahan,maafin saya ya kak…

    Humph….ini saran paling penting dan wajib di terapkan nih…”jangan tanggung2 ngasih nilai yang bagus ya kak….”  Hehehehehhehehhehehehhehehehe. . . .

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s