Asprak Prokom Terjelas kalo ngajar

Kak Beny

Kenapa saya milih kak beny?karena kalo njelasin materi jelas dan orangnya sabar gitu,kalem,ga ngotot2 . Apalagi pas lagi error ngerjain pascal,Tanya kak beny jadi beres deh…

Kak beny kalo njelasin algoritma nya keren.bisa di mengerti  dan banyak alternatifnya.pokoknya asik deh buat nanya banyak gitu,ga canggung2 and nile nya lumayan bagus lah kalo di bimbing kak Beny

Cukup gitu aja deh,moga PROLAB jadi yang terbaik selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s