Implementasi ADT Point

ADT point.h

#ifndef ADTPOINT_H
#define ADTPOINT_H

typedef struct {
int x,y;
} point;

point createPoint (int inX, int inY);
/*
I.S : inX dan inY bernilai integer
F.S : dikembalikan satu buah nilai point dengan X = inX, y = inY
*/

int printPoint (point P);
/*
I.S : P adalah variabel point yang sudah terdefinisi nilainya
F.S : dikembalikan akan dicetak di media output nilai dari P
*/

point translasiPoint (point P, int X, int Y);
/*
I.S : P adalah variabel point yang sudah terdefinisi nilainya
F.S : P yang sudah di translasikan terhadap X dan Y
*/
#endif

ADT point.cpp

#include <stdio.h>
#include “ADTpoint.h”

point createPoint (int inX, int inY){
point temp;
temp.x = inX;
temp.y = inY;
return temp;
}

int printPoint (point P){
//writeln (P.x , P.y)
printf (“Nilai xsafsf: %d, nilai y: %d”, P.x, P.y);
return 0;
}

point translasiPoint (point P, int X, int Y){
point temp;
temp.x = P.x + X;
temp.y = P.y + Y;
return temp;
}

main ADT  point.cpp

#include <stdio.h>
#include <ios>
#include “ADTpoint.h”

int main() {
point VarP;
VarP = createPoint (145,100);
printPoint (VarP);
system (“pause”);
point translasi;
translasi = translasiPoint (VarP,55,100);
printPoint (translasi);

system (“pause”);

return 0;
}

Satu pemikiran pada “Implementasi ADT Point

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s