Quote for today 11 May 2011

Quote dari Kakashi untuk Naruto (Saat Haku berpura-pura membunuh Zabuza Ninja terkuat)

Di dunia ini masih ada seseorang yang berumur dibawahmu dan mempunyai kemampuan lebih daripada aku.

Kalau kau menyesal,lampiaskan pada lawan selanjutnya.

Ini terdengar seperti biasa saja.Tapi mungkin tidak bagiku di hari ini.Berbagai rasa berkecamuk dalam hatiku.Sebuah rasa tidak terima akan kenyataan.Tapi ini semua sudah aku terima dengan lapang dada karena ada seorang makhluk tuhan berperilaku seperti bidadari ada disampingku saat ini.Dia percaya aku bisa bangun dari keterpurukan ini dan meraih apa yang saya citakan.Dan yang terpenting lagi,bukan kepada manusia saya mengeluh kesah dan bercerita.Hanya kepada tuhanku Allah SWT.Memang pasti ada kegagalan untuk bisa meraih sukses dan pasti ada kesedihan untuk bisa mendapatkan kebahagiaan.Ya Allah Ya Rahman Ya Rahhim,segala sesuatu ada pada KehendakMU.Hamba akan terus berusaha dan berdoa.

Quote from BlogWalking

                  Kebanyakan manusia tidak melihat dirinya dengan kacamata positif sehingga orang lain pun akan mencitrakan demikian pada dirinya. Akibatnya, ia yang sebenarnya memiliki potensi elang, menjelma menjadi memiliki potensi ayam hanya karena terkungkung oleh pikirannya sendiri selama bertahun-tahun. Demikianlah yang kerapkali berada di sekitar kita. Kita diciptakan dengan kesempurnaan. Potensi kecerdasan, potensi kesuksesan, potensi kemuliaan, potensi kebaikan, dan segala potensi positif lainnya. Namun kerapkali tertutupi dengan belenggu  yang berupa background keluarga, pengalaman tidak menyenangkan di masa lalu, negara asal, almamaternya, bahkan di daerah mana ia tinggal, bahkan sekedar merasa hidungnya kuring mancung, atau kulitnya kurang putih. Siapapun kita, berhak untuk menyadari kesempurnaan potensi yang telah dianugerahkanNya pada kita yang saat ini belum tereksplor seluruhnya dalam diri. Seorang yang berasal dari keluarga yang tidak memiliki background ilmuwan, bisa saja menjadi seorang penemu bahkan peraih nobel. Seorang yang tidak memilki background keluarga pengusaha, bisa saja menjadi seorang pengusaha sukses. Seorang yang sebelumnya memilki ketidakpercayaan diri untuk berbicara di depan umum, bisa saja di suatu hari menjadi seorang penyiar berita handal. Seorang wanita yang sebelumnya jarang sekali memasak, ternyata bisa menjadi seorang chef terkemuka setelah ia memutuskan diri ingin menjadi seorang yang chef yang handal. Maka destinasi hidup kita bukanlah ditentukan oleh apa yang ada di sekitar. Tapi pada kemampuan kita untuk memiliki konsep diri positif, menentukan jalan kita sendiri (self determinitive) dan konsisten meraihnya (goal persistency). Meraih impian adalah perkara memutuskan jalan kita sendiri dan tidak kemudian melempem dengan duri kerikil yang ditemui di jalan.

Think what you wanna be, then you`ll be..

ganbarimashou!! The journey has just begun.

nothing`s impossible in this world,, as long as you can conquer your self^^

aku terus berhusnudzon bahwa Allah sudah menyiapkan rencana yang lebih baik daripada rencana seorang anak ingusan bernama Farid

“Yang satu juara lomba karya ilmiah tk.propinsi dan yang satu juara lomba software tk.nasional.sebuah perpaduan yang unik”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s