Curhat:24-05-2011 ( What a beautiful today )

Wah akhirnya setelah beberapa hari vakum,nulis lagi dah.Beberapa hari ini sudah kembali normal tanpa ada tubes yang mengganggu hidupku..

Begini ceritanya,Ini adalah hari dimana aku bahagia banget.ga tau kenapa🙂

Dimulai dari bangun jam 4 pagi buat tahajud.adem banget rasanya di hati ini.kebiasaan tahajud sudah mulai terbangun lagi.Habis itu iseng2 nyari materi data mining(*ciye..tumben amat)hehe..trus solat subuh dah berjamaah di masjid dah.

Diluar kebiasaan lagi dah saya belajar COA..ya karena Quiz sih..Hehe..alhamdulillah bisa juga ngerjainnya karena dikerjakan berkelompok gitu..

Nah pulang dari kuliah,jalan2 dulu bentar dah..kebiasaan dari rumah sukanya jalan2,ikut2an bapakku dah..seneng banget liat arsitektur rumah sama cari suasana nyaman aja buat selingan kuliah..

Pulang dari jalan2 ngeprint materi data mining..ga tau juga sih buat apa.lagi pengin aja.hooho..

Trus bapak ibu telpon dah..lucu pokoknya denger suara mereka.ya aku curhat2 gitu masalah kos sama liburan tar..

Nah habis itu dateng dah di acara ITWIC yang kerjasama dengan ID-BYTE

Disinilah enaknya.Pembicaranya ada Amin Azman (Managing Director GroupM Interaction), dibya pradana ( Founder ayofoto.com),yansen kamto(ID-Byte apanya gitu lupa🙂. Pembicaranya mantap banget.apalagi pas yang terakhir,paling mantap dah.simple but menusuk dan menohok hati aku.udah gede belum bisa dapet apa2.pokoknya saya excited banget ama ni seminar.pengen tau lebih banyak lagi lah.sampai2 pas terakhir aku dapat doorprize gara2 sering nanya gitu..poto2 deh si “gagah” ini..heheh..penasaran apa isinya?Berikut saya kasih tagnya aja.silahkan tanya aku aja kalo ga jelas

#search engine marketing,youtube,mobile,voice and image recognition,entertainment and e-commerce,data visualisation,kreativitas,start small,global facebook usage,indonesia:twitter nation,oppurtunity,bikin game, batik fanpage, value+relevance, continue, fans+followers, gowigasa.com, persib fanpage, diana rikasari, adriesubono, hermawan kartajaya, androidmarket konten lokal.

nah bingung kan?emang sengaja :p

berikut ini ada quot from pak amin

Jadilah pengamat terlebih dahulu,liat apa yang dibutuhkan oleh orang disekitarmu.jangan berharap jadi mark zuckerberg kedua.itulah yang bikin kalian gagal.

nah selesai dari situ sorenya ikut “TOEFL For Charrity”..sebenernya udah capek banget,tapi berhubung demi ilmu dan membantu teman,maka saya bela2in.dan hasilnya asik juga.ketawa ketiwi dengan ikhwan dari SKI,MQ,DPM dll.mantapa dah

Malemnya saya ikut ITWIC lagi dah bahas macem2 project yang mau di bikin.intinya kita sebagai developer di kasih wadah untuk berkembanglah.ngomongnya ngalor-ngidul tapi asik banget.

Pokonya saya bahagia banget+capek total.berada diantara teman2 yang mantap

have a nice today mamen…:D

Tinggalkan Balasan

