Curhat:06-06-2011 ( Dilemaku)

Aku sungguh bingung.bener2 bingung hari ini. sampai2 mata ini tak mau terpejam malam tadi.

Aku bingung tentang sekilas liburanku ini. banyak hal yang menyesakkan di hati ini.ini tentang sebuah masa depanku.

Aku tak khawatir tentang apapun,tapi aku takut gagal dalam perencanaan ini. Kalo perencanaan gagal, goal pun akan gagal.

Aku tahu Allah akan berikan yang terbaik untukku.

Ya Allah mudahkanlah urusanku hari ini dan nanti.semoga keputusan besar yang aku ambil,bisa dipertanggungjawabkan kelak.Amanah ini begitu besar untuk Hambamu yang tak bisa apa apa.Bismillah,ALLAHUAKBAR!

Satu pemikiran pada “Curhat:06-06-2011 ( Dilemaku)

  1. Hmm it looks like your blog ate my first comment (it was extremely long)
    so I guess I’ll just sum it up what I submitted and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog blogger but I’m still new to everything. Do you have any points for first-time blog writers? I’d really appreciate it.

Tinggalkan Balasan

