My wish on 19th

Lama ga update nih critanye.ngomong2 ada apa ya dengan 19th?

Hayo,apa yang ada dipikiran kalian kalo liat angka 19??

Apa hayo??

Kalo saya mah inget sama Stewart Downing 19 bro..yang ini nih photonya..

Siapa itu??

Dia itu idola ane gan di Liverpool.Pemain berharga 20 juta poundsterling ini dibeli dari aston villa musim panas kemaren dan berposisi sebagai sayap.Ane seneng banget liat dia main.dan sangat menginspirasi ane banget lah.kecepatan dribel dan keakuratan passing nya muantap.pokoknya gara2 dia,ane jadi seneng berposisi kaya dia sebagai sayap kiri kalo lagi maen futsal.Selain itu,wajahnya tampan juga.hehehe..akhir2 ini ane merasa kok jadi kaya dia yah(*cielah..lebay J)??kalo nendang bawaanya kena tiang mulu kaya dia kemaren2..tapi tetep,kalo masalah tendangan ke gawang,ane niru ini nih..

Nah yang diatas itu Steven Gerrard 8 gan.tau sendiri kan tendangannya kaya apa??Yang ane seneng tuh tendangan jarak jauhnya gan.wuedan tenan.ini sering ane terrapin kalo pas futsal jadi midfielder..yah walopun agak gak cocok pas futsal,tapi mau gimana lagi,ini ciri khas ane kalo maen bola apa futsal.kadang berhasil,kadang kagak.walaupun sering sih dikomentarin kalo maen yang selow..tapi tetep aja gak bisa.udah gaya maennya gini.Nah balik lagi ke photo diatas,itu disampingnya namanya Kenny Da19lish,Pelatih sekaligus mantan pemain liverpoll yang sekarang gan.

Ehm ehm.Kok jadi bahas bola yak??ckckckc…dibawah ini nih yang sebenernye..

Begini lo masbro n sist,19 itu umur aku sekarang loh?hehe..mungkin banyak yang ga tau tentang ultahku,tapi gapapa selow..yang penting orang2 yang bener2 sayang sama aku ingetlah.Walaupun hanya berupa ucapan and hadiah kecil,bisa bikin aku seneng banget..mau tau hadiahnya apa?liat ni di foto ini.yang ngrasa ngasih hadiah pasti tau :p

Moh. Farid
White T-Shirt

Nah sekarang masalah wish-na nih..apa yah??

Sebenernya berat sih kalo dipublish disini,ini kan tempat umum.saya juga orangnya pendiem gitu.malu ah..ih..hehehe..jadi intinya apa nih??ah biarin ah,rahasia pokoknya.lucu sih wish-na aku.kaya anak kecil nek di critain disini..Yang jelas aku sangat sangat bersyukur diberi umur ama Allah sampe hari ini dan merasa menjadi orang paling bahagia di dunia ini..Alhamdulillah..🙂

Tinggalkan Balasan

