Dalam diam…

Adakalanya seseorang diam,begitu juga saya yang sekarang.

Saya sekarang diam,kadang hanya untuk mencegah hal yang menyakitkan keluar dari mulut saya.

saya tau sebenernya apa yang terjadi dan orang lain tidak tau.tapi mereka berkata seolah apa yang mereka katakan itu benar.

sayapun terdiam.

memang orang yang bermulut besar,kadang dipercaya oleh orang lain.

Mereka syirik dengan apa yang saya dapat.dah intinya itu.Mereka bilang apa yang dilakukan oleh saya salah,padahal dalam hati mereka,mereka ingin menjadi apa yang sekarang saya miliki.

Tinggalkan Balasan

