Hidupku untuk mereka

Berhenti sejenak tentang kepenatan kuliah 32 sks,Kegalauan Tugas Akhir dan Ketidakpastian Kerja Praktek..

Hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan sekarang😀

Terbesit tentang mau dibawa kemana arah hidupku ini kelak
Apa yang akan saya kejar nanti?
Apakah Materi?Wanita?atau yang lain?

Kalau ditanya seperti itu sebenarnya jawaban saya sama.
Yang saya kejar ialah kebahagiaan.
Bukan hanya tentang kebahagiaan diri sendiri,tapi kebahagiaan bagi orang2 yang saya sayangi juga.Orang tua dan keluargaku kelaklah yang utama.

Mungkin saya adalah salah satu orang yang tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan,betapa sayang dan cintanya saya kepada mereka.

Aku hanya ingin bersama mereka disaat mereka membutuhkan dan disaat mereka rapuh,akulah orang pertama yang ingin ada disamping mereka.Seperti mereka ada disampingku saat aku terlahir dalam keadaan lemah dan tak berdaya.

Untuk saat ini,saya akan selalu mendoakan mereka dari sini dan selalu menjaga amanahku untuk mencari ilmu dan menaati perintah Yang Maha Rahman dan Rahiim.

Bahagia itu sederhana.Berbagi kebahagiaan dengan orang yang kita sayang itu indah sekali.

Berikut ada video yang menyentuh hati saya sekarang dan saya suka sekali🙂

Tinggalkan Balasan

