Aku dan 20th

Tepat hari ini aku menulis,umurku bertambah menjadi 20tahun.waktu bergulir dengan cepatnya,hingga sampai ke pertigaan sebuah jalan yang pendek ini.Semua telah saya lewati,hal yang baik dan buruk.Ada sebuah kebosanan disini,seolah hidup saya tak maju dengan pesat.hanya sejangka kecil.tidak melompat indah seperti yang aku harapkan.entah aku sibuk apa,tapi ini seolah nothing.Mungkin 1 tahun kemarin saya kurang produktif dan terlalu monoton.
Tak apa hari ini tak dirayakan seperti orang pada umumnya.Yang terpenting aku masih disini disekeliling keluarga.Setidaknya sekeluarga ingat hari ini ultah saya.Di tambah sebuah bingkisan kecil dari teman baik.ucapan juga dari teman lama,yang sayapun tak tahu ultahnya kapan dan bulik saya yang perhatian.udah hanya itu.
Saya tidak menilai bahwa yang tidak mengucapkan itu tidak perhatian,memang sih buat apa juga inget ultahku,aku aja jarang inget ultah temen.lagian saya tidak pasang reminder apapun di sosialmedia atau apa kek.tapi saya mau memberi kredit untuk mereka yang mau ingat.terima kasih banyak.
see you on the top semua😀

 

 

 

Tinggalkan Balasan

